0
  CONTACT US by WHATSAPP
Jual Master Link
21
Nov
Jual Master Link Berkualitas di Jakarta
Nov 21, 2020By Velasco Indonesia

Sistem lifting atau teknik rigging membutuhkan berbagai peralatan pendukung, salah satunya adalah master link. Alat ini digunakan untuk menggabungkan satu atau lebih tali baja (wire rope) atau chain sling atau webbing sling, kemudian menghubungkannya ke alat lifting seperti crane. PT Velasco Indonesia Persada jual master link berkualitas yang dapat dipercaya.

Jenis Master Link

Jual Master Link Jenis Weldless Master Link

Ada berbagai jenis master link yang sering digunakan dalam aplikasi rigging. Pertama adalah weldless master link. Bentuknya lonjong dan dapat mengangkat sling dengan 2 kaki.

Jual Master Link Jenis Assembly

Master link jenis ini merupakan rangkaian dari satu master link besar dan dua master link kecil di bawahnya. Ketiga master link tersebut berbentuk lonjong. Dengan demikian, master link tipe ini dapat mengangkat sling hingga 4 kaki.

Jual Master Link Jenis Welded Master Link

Bentuk welded master link mirip dengan weldless master link, yaitu lonjong. Tapi bedanya, master link yang ini punya bagian yang lebih pipih atau gepeng. Tujuannya adalah supaya bisa memasukkan alat rigging lain seperti connecting link atau shackle melalui bagian ini.

Jual Master Link Jenis Weldless End Link

Master link jenis ini bentuknya lebih lonjong dibanding master link lain. Didesain demikian karena master link ini memang hanya digunakan untuk mengangkat 1 kaki sling saja, tidak bisa lebih.  

Jual Master Link Jenis Weldless Round Link

Seperti namanya, master link jenis ini berbentuk bulat. Ini merupakan master link jenis awal sebelum disempurnakan menjadi bentuk lonjong. Weldless round link punya ketebalan cukup tinggi dan bisa mengangkat sling hingga 4 kaki.

Master Link Jenis Pear Shaped

Bentuknya seperti buah pir, dengan bagian atas lebih kecil dari bagian bawahnya. Tujuan dari desain ini adalah supaya bisa lebih fleksibel mengangkat shackle atau pengait lain. Misalnya menggunakan shackle kecil, maka dipasang pada bagian lonjong yang kecil. Sebaliknya kalau menggunakan shackle besar, maka dipasang pada bagian lonjong yang besar.

Silahkan kontak kami PT Velasco Indonesia Persada , kami adalah distributor master link terlengkap dengan pelayanan terbaik. Kami juga jual alat rigging lain seperti chain block, chain drum, dan lain sebagainya. Hubungi (021) 690 530 atau info@velascoindonesia.com. Atau lihat produk kami lainnya di sini.