Smoke Detector

Smoke Detector / Detector Asap dapat digunakan di rumah, kantor, rumah sakit, hotel, pabrik dan diberbagai properti lainnya.  Alat ini sangat berguna untuk memberikan informasi sedini mungkin kepada anda untuk mencegah bahaya kebakaran yang dapat terjadi di properti anda.

 

Spesifikasi Smoke Detector

Spesifikasi Produk

Merek        : RRT

Diameter: 99mm

Height (including mounting base): 48 mm

Weight: 155 g

Operating Temperature Range: -10°C to 50°C

Operating Humidity Range: 10% to 93% Relative Humidity,

Noncondensing Latching Alarm: Reset by momentary power interruption

Electrical Ratings

System Voltage (nominal): 24 VDC (9V~ 28VDC)

Standby Current: 120 μA @ 24VDC

Alarm Current: 20 mA @ 24VDC

 

Deskripsi Produk

Fungsi Smoke Detector

Smoke Detector ini akan mendeteksi asap kebakaran dengan baik. Perangkat ini akan memberikan input berupa sinyal elektrik yang akan diteruskan ke panel kontrol. Dari panel kontrol, sistem akan aktif sehingga dapat memperingatkan para penghuni gedung untuk segera mengambil tindakan pemadaman atau melakukan evakuasi, baik barang maupun diri. Fire alarm akan membantu melakukan identifikasi kebakaran sejak dini, baik melalui detektor asap atau panas.

 

VELASCO INDONESIA PERSADA adalah distributor dan Supplier Smoke Detector di jakarta dan juga menjual Heat Detector, Fireman Life Line, Fireman Axe, APAR, Fire Blanket, Fire Hose Coupling, dll, dengan pelayanan terbaik di Jakarta. Kami juga menjual alat kapal, Fireman Rubber Boots alat rigging, alat lifting, tali mooring, tali tambang, Fireman Belt, Fireman Outfit, Fire Hydrant, Fire Hose, Fire Hose Box, Fire Hose Connector, EEBD, Fireman Helmet, Fire Hose Nozzle, GPS   dll. Lihat produk kami lainnya di sini. Rantai, rigging, wire rope, alat keselamatan kapal, peralatan safety, chemical product Semua barang yang kami jual dilengkapi sertifikat dan berkualitas. Silahkan hubungi kami lewat Whatsapp (081290808833) atau 021 690 5530. Bisa juga melalui email ke info@velascoindonesia.com atau sales@velascoindonesia.com Atau lihat produk kami lainnya di sini.

 

Gambaran umum

Perangkat detektor fotoelektronik menggunakan ruang penginderaan optik canggih. Detektor ini dirancang untuk memberikan perlindungan area terbuka dan untuk digunakan dengan sebagian besar panel kontrol alarm kebakaran konvensional. Dua LED pada setiap detektor memberikan 360° local local indikasi alarm yang terlihat.  Mereka berkedip setiap 3~5 detik menunjukkan bahwa daya diterapkan dan detektor bekerja dengan benar.

LED menyala dalam alarm. LED akan mati ketika ada kondisi masalah yang menunjukkan bahwa sensitivitas detektor berada di luar batas yang tercantum. Detektor dapat diatur ulang hanya dengan gangguan listrik sesaat.