Fireman Helmet

Spesifikasi Produk

Helm Petugas Pemadam Kebakaran,

Merk :  RRT

KEUNGGULAN:

  1. Bagian luar (Helm Shield) terbuat dari bahan Polyetheline yang tahan benturan dan tahan panas.
  2. Dilengkapi dengan tameng wajah (Visor) terbuat dari bahan Polycarbonated yang tahan terhadap panas dan benturan kelas F.1 tahan goresan debu.
  3. Peredam bagian dalam (inner harness), bersuspensi dengan 6 titik pengaman.
  4. Dilengkapi dengan adjustable rachet (pengatur lingkar kepala) putar.
  5. Tali dagu (Chin Strap) dengan 4 titik sehingga memberikan keamanan dan kenyaman pengguna.
  6. Dilengkapi dengan Pelindung leher untuk menghindari radiasi panas dibagian tengkuk (belakang leher), dari bahan tahan panas dan radiasi. Tersedia warna MERAH dan KUNING

 

Deskripsi Produk 

Helm pemadam kebakaran berfungsi untuk melindungi bagian batok kepala petugas PMK, namun belum cukup untuk melindungi bagian mata, hidung, telinga dan bagian kepala lainnya. Untuk itu helm pemadam api biasanya dilengkapi dengan hood (tudung di bagian belakang) yang terbuat dari carbon fiber atau Nomex yang dapat melindungi bagian leher, telinga dan wajah petugas PMK.  Selain itu juga helm pemadam dilengkapi dengan pelindung muka (google) untuk melindungi mata dan wajah petugas.

 

VELASCO INDONESIA PERSADA adalah distributor dan supplier Fireman Helmet seperti fire hose, fire blanket, baju pemadam kebakaran, APAR, dll, dengan pelayanan terbaik di Jakarta.  Kami juga merupakan distributor alat kapal, alat safety kapal, alat rigging, alat lifting, tali mooring, tali tambang, wire rope, webbing sling, dll. Lihat produk kami lainnya di sini. Semua barang yang kami jual dilengkapi sertifikat dan berkualitas. Silahkan hubungi kami lewat Whatsapp (081290808833) atau 021 690 5530. Bisa juga melalui email ke info@velascoindonesia.com atau sales@velascoindonesia.com Temukan Agen, supplier & distributor Fireman Helmet terlengkap hanya disini.