Thuraya Satsleeve Hotspot

[wbcr_php_snippet id="5745"]

Spesifikasi Thuraya Satsleeve Hotspot

 

Thuraya Satsleeve Hotspot adalah sebuah perangkat yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone atau tablet ke jaringan satelit Thuraya dan mengakses layanan komunikasi di daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh jaringan seluler konvensional. Perangkat ini dapat dihubungkan ke smartphone atau tablet melalui koneksi Wi-Fi, sehingga pengguna dapat mengakses layanan satelit tanpa harus memasang kartu SIM satelit pada perangkat smartphone atau tablet mereka.

 

Dilengkapi dengan antena satelit yang dapat diputar dan diarahkan ke satelit Thuraya, sehingga pengguna dapat memperoleh sinyal satelit yang optimal. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai smartphone atau tablet, sehingga pengguna dapat menghemat daya baterai perangkat mereka saat berada di daerah-daerah terpencil atau jauh dari pantai.

 

Beberapa fitur dari Thuraya Satsleeve Hotspot antara lain:

  1. Koneksi Wi-Fi: Perangkat ini dapat dihubungkan ke smartphone atau tablet melalui koneksi Wi-Fi, sehingga pengguna dapat mengakses layanan satelit tanpa harus memasang kartu SIM satelit pada perangkat smartphone atau tablet mereka.
  2. Antena satelit : dilengkapi dengan antena satelit yang dapat diputar dan diarahkan ke satelit Thuraya, sehingga pengguna dapat memperoleh sinyal satelit yang optimal.
  3. Baterai cadangan : Perangkat ini dilengkapi dengan baterai yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai smartphone atau tablet, sehingga pengguna dapat menghemat daya baterai perangkat mereka saat berada di daerah-daerah terpencil atau jauh dari pantai.
  4. Kompatibilitas : Thuraya Satsleeve Hotspot dapat digunakan dengan berbagai jenis smartphone atau tablet yang memiliki koneksi Wi-Fi.
  5. Layanan komunikasi : Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan komunikasi seperti panggilan suara, SMS, dan email di daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh jaringan seluler konvensional.

 

Dalam keseluruhan, Thuraya Satsleeve Hotspot adalah perangkat yang sangat berguna bagi pengguna yang sering berada di daerah-daerah terpencil atau jauh dari pantai dan membutuhkan layanan komunikasi yang handal. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone atau tablet ke jaringan satelit Thuraya dan mengakses layanan komunikasi di daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh jaringan seluler konvensional.

 

Thuraya Satsleeve Hotspot memiliki beberapa fungsi, di antaranya:

  1. Menghubungkan smartphone atau tablet ke jaringan satelit Thuraya: Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone atau tablet ke jaringan satelit Thuraya dan mengakses layanan komunikasi seperti panggilan suara, SMS, dan email di daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh jaringan seluler konvensional.
  2. Memperoleh sinyal satelit yang optimal: Thuraya Satsleeve Hotspot dilengkapi dengan antena satelit yang dapat diputar dan diarahkan ke satelit Thuraya, sehingga pengguna dapat memperoleh sinyal satelit yang optimal dan menikmati layanan komunikasi yang stabil dan jernih.
  3. Menghemat daya baterai perangkat: Perangkat ini dilengkapi dengan baterai cadangan yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai smartphone atau tablet, sehingga pengguna dapat menghemat daya baterai perangkat mereka saat berada di daerah-daerah terpencil atau jauh dari pantai.
  4. Mengakses layanan komunikasi di daerah-daerah terpencil: Thuraya Satsleeve Hotspot memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan komunikasi di daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh jaringan seluler konvensional, seperti di tengah laut atau di daerah-daerah pegunungan yang sulit dijangkau oleh jaringan seluler.
  5. Kompatibilitas dengan berbagai jenis smartphone atau tablet: Thuraya Satsleeve Hotspot dapat digunakan dengan berbagai jenis smartphone atau tablet yang memiliki koneksi Wi-Fi, sehingga pengguna dapat memanfaatkan perangkat ini dengan mudah dan nyaman.

 

Dalam keseluruhan, fungsi utama Thuraya Satsleeve Hotspot adalah untuk memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone atau tablet ke jaringan satelit Thuraya dan mengakses layanan komunikasi di daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh jaringan seluler konvensional. Perangkat ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang berguna seperti antena satelit yang dapat diputar, baterai cadangan, dan kompatibilitas dengan berbagai jenis smartphone atau tablet.

 

Untuk informasi yang lebih jelas atau jika anda membutuhkan bantuan dalam menentukan spesifikasi yang tepat silahkan menghubungi bagian penjualan, Kami menjual berbagai macam jenis, tipe dan juga ukuran dari general maupun custom kami juga dapat menjamin bahwa produk yang kami jual adalah bersertifikat dan berkualitas dimana artinya item tersebut sudah memenuhi kriteria persyaratan Jadi untuk itu anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang kami jual pada anda

 

VELASCO INDONESIA PERSADA adalah distributor dan Supplier Thuraya Satsleeve Hotspot di jakarta dan juga menjual Thuraya Marinestar, Thuraya X5-Touch, Thuraya XT-Lite, Thuraya XT-Pro  dll, dengan pelayanan terbaik di Jakarta. Kami juga menjual alat kapal ICOM, SAMYUNG, MOTOROLA, FURUNO, SHAKESPEARE,  THURAYA, INMARSAT, IRIDIUM, KODEN Lihat produk kami lainnya di sini. Rantai, rigging, wire rope, alat keselamatan kapal, peralatan safety, chemical product Semua barang yang kami jual dilengkapi sertifikat dan berkualitas. Silahkan hubungi kami lewat Whatsapp (081290808833) atau 021 690 5530. Bisa juga melalui email ke [email protected] atau [email protected] Atau lihat produk kami lainnya di sini.

 Thuraya Satsleeve Hotspot