0
  CONTACT US by WHATSAPP
08
Sep
Reseller Crosby Shackle di Jakarta
Sep 08, 2019By Velasco Indonesia

Shackle atau lebih dikenal dengan segel adalah alat bantu yang dipakai dalam proses lifting atau towing (pemasangan dan pengangkatan). Fungsinya yaitu untuk menyambung beberapa alat pengangkat seperti wire rope, rantai, dan lain sebagainya. PT. Velasco Indonesia Persada merupakan reseller Crosby shackle di Indonesia. Produk Crosby yang kami jual dijamin asli dan disertai sertifikat resmi.
Crosby merupakan merk unggulan dalam industri heavy lifting. Sudah beroperasi lebih dari seratus tahun, Crosby terus berinovasi dalam membuat produk-produk pengangkut alat berat. Tidak hanya menyediakan produk dengan kualitas tinggi, Crosby juga memiliki layanan pelanggan (sales support dan technical support) yang sangat baik. Hal inilah yang membuat Crosby Shackle terus menjadi brand nomor satu di industri heavy lifting.

reseller crosby shackle

PT Velasco Indonesia Persada merupakan distributor Crosby shackle dan alat rigging lain secara resmi dan disertai sertifikat. Kami jual shackle Crosby dalam berbagai tipe dan ukuran. Shackle itu sendiri dapat digolongkan berdasarkan material, bentuknya, dan bentuk penguncinya.
1. Shackle Crosby berdasarkan materialnya
– Tipe SWL, yaitu shackle yang terbuat dari carbon steel (campuran material baja dan karbon).
– Tipe JIS, yaitu shackle yang terbuat dari mid steel / malleable steel. Shackle tipe ini dikenal dengan shackle galvanis atau shackle dee galvanis.

2. Shackle Crosby berdasarkan bentuknya
– Shackle Omega, memiliki bentuk seperti tapal kuda atau simbol omega. Umumnya dipakai untuk lifting atau towing dengan menggunakan wire rope sling.
– Shackle Dee, bentuknya seperti huruf D. Pada umumnya dipakai untuk lifting atau towing dengan menggunakan rantai atau chain sling.
– Shackle Wide Type, merupakan shackle omega atau shackle dee dengan ukuran lebih besar. Biasanya dipakai untuk lifting dan towing dengan menggunakan wire rope yang berukuran sangat besar
.
3. Shackle Crosby berdasarkan bentuk penguncinya
– Shackle Round Pin, yaitu shackle dengan pengunci berbentuk pin pada bagian ujung dan tidak memiliki ulir pengencang.
– Shackle Srew Pin, yaitu shackle dengan pengunci berbentuk pin dengan pemutar yang hanya dikencangkan saja sampai batas maksimal.
– Shackle Bolt & Nut Type (Mur Baut), yaitu shackle dengan pengunci berbentuk mur baut.

Silahkan kontak kami PT Velasco Indonesia Persada sebagai reseller crosby shackle resmi, kami juga menjual peralatan teknik lain seperti wire ropechain atau rantaiindustrial power product, dan lain sebagainya. Hubungi (021) 690 530 atau info@velascoindonesia.com. Atau lihat produk kami lainnya di sini. Atau Anda bisa melihat langsung produk Crosby resmi.