0
  CONTACT US by WHATSAPP
18
Sep
Aneka Master Link, Rangkaian Rigging
Sep 18, 2017By Velasco Indonesia

Aneka Master link  sangat diperlukan dalam rigging yaitu metode untuk menangani beban besar menggunakan tali, kawat baaj atau sling dan alat angkat lain. Master Link adalah komponen dalam industri angkat yang menjadi konektor antara hook pengangkat dan barang yang akan diangkat. Master link biasanya digunakan pada bagian atas sebagai poros sehingga dapat dikaitkan dengan banyak kaki seperti rantai atau wire rope. Biasanya untuk rangkaian rigging seperti ini harus menggunakan mata wire rope thimble eye. Seperti ini gambar aneka master link

Aneka Master Link

Rangkaian untuk alat angkat bergantung fungsinya akan membutuhkan master link yang berbeda-beda. Adapun jenis master link yang paling umum adalah yang berbentuk bulat, normal dan per-shaped. Dalam rangkaiannya master link akan dihubungkan dengan rantai sling dan hook yang akan membentuk sudut pengangkatan yang berbeda dan akan menghasilkan batas angkatan yang berbeda pula sesuai perhitungan. Berikut perkiraan aplikasi master link untuk mengangkat barang dan working limitnya.

aneka master link

Semua perangkat dan peralatan rigging ini kami sediakan dan jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami. PT Velasco Indonesia Persada menyediakan aneka master link Crosby dan RRT sesuai kebutuhan Anda. Kami dikenal sebagai distributor dengan pelayanan terbaik di Jakarta. Oleh karena itu silahkan kontak kami di (021) 690 5530 atau info@velascoindonesia.com untuk mendapatkan penawaran terbaik aneka master link.