0
  CONTACT US by WHATSAPP
menjual sling
19
Mar
Menjual Sling Berkualitas Semua Jenis
Mar 19, 2017By Velasco Indonesia

Sling banyak dibutuhkan dalam berbagai industri seperti perkapalan, otomotif, pembangunan dan masih banyak lagi. Fungsi dari sling ini adalah untuk mengangkat beban yang berat. Terdapat beberapa macam sling yang masing-masing memiliki kegunaan yang berbeda. Kami Velasco Indonesia, menjual sling berkualitas. Kami memiliki banyak sekali tipe-tipe sling. Berikut adalah beberapa produk sling yang kami jual.

menjual sling

Kami menjual sling:

  1. Wire Rope Sling: Wire Rope Sling adalah Wire rope yang salah satu atau kedua ujungnya sudah diterminasi atau dibuat mata. Wire rope sling ini banyak digunakan di lapangan untuk aplikasi mengangkat barang ( Lifting ), menarik ( Towing ), menambat kapal ( Mooring ), mengikat ( Lashing(choker) ) dan masih banyak lagi. Pembuatan wire rope sling sifatnya customized, yang berarti wire rope sling ini dapat difabrikasi sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan user di lapangan.
  2. Chain SlingChain sling dalam bahasa indonesia disebut juga rantai sling. Dalam artiannya adalah serangkaian link yang terhubung biasanya terbuat dari logam. Sebuah rantai bisa terdiri dari 2 atau bahkan lebih dari 2 link yang berangkaian. Fungsinya adalah untuk mengangkat dan menarik.
  3. Webbing Sling:  Webbing sling atau yang sering disebut juga dengan sling belt adalah alat pengganti wire rope sling atau chain sling dalam aplikasi angkat (Lifting) dan mengikat (Choker).Kenapa dianggap sebagai pengganti? tentunya webbing sling mempunyai kelebihan, karena dapat menggantikan wire rope sling dan chain sling. Kelebihan atau keuntungan dari webbing sling adalah :
    • Lebih ringan sehingga mudah dan aman digunakan.
    • Lebih flexible.
    • Tidak berkarat.
    • Tidak merusak atau membuat kotor barang yang diangkat.
    • Mudah dilakukan inspeksi
  4. Round Sling:  Jenis Sling yang terakhir adalah round Sling. Round Sling adalah Synthetic Sling yang dibungkus lagi dengan pembungkus dari Synthetic dan dibentuk melingkar. Keuntungan dari Round Sling ini adalah sebagai berikut :
    • Lebih tahan lama.
    • Jika mengangkat dengan posisi Choker, posisi angkat lebih sempurna. Gambar webbing sling diatas terdapat contoh mengangkat secara choker.
    • Untuk kapasitas angkat yang besar, Round Sling lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan dengan Synthetic Sling yang lain.

Velasco Indonesia menjual sling berkualitas dengan harga yang bersaing. Kunjungi website kami: www.velascoindonesia.com untuk melihat produk-produk lain kami. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami melalui cso@velascoindonesia.com