0
  CONTACT US by WHATSAPP
kapal pesiar mewah
28
Aug
Kapal Pesiar Termewah di Dunia
Aug 28, 2016By Velasco Indonesia

Naik kapal pesiar merupakan pengalaman yang langka, apalagi bagi kita orang Indonesia, di mana liburan di atas kapal pesiar belum terlalu menjadi tren. Namun, untuk kapal-kapal pesiar di bawah ini, pengalamannya semakin langka lagi, karena kemewahan dan harga yang tinggi

kapal pesiar

  1. Seabourn Sojourn

Spa pada kapal pesiar ini merupakan spa pesiar terbesar dan luas spa-nya mencapai 11.400 kaki persegi. Terdapat enam jacuzzi dan dua kolam renang yang dapat mengakomodir 450 penumpang.

  1. Crystal Symphony

Kamar paling mewah dari kapal pesiar ini memiliki luas 982 kaki persegi, dengan ruang makan mewah, jendela yang menjulang dari lantai hingga langit-langit, serta wastafel yang seluruhnya terbuat dari kristal.

  1. Silver Spirit

Silver Spirit memiliki pelayan-pelayan yang mereka klaim dilatih secara spesial untuk melayani penumpang mereka. Pelayan-pelayan ini dapat mengerjakan tugas dari mengganti reservasi Anda, mengantar makanan room service, hingga merencanakan jadwal liburan Anda di daratan. Pada pemberhentian-pemberhentiannya, kapal ini mengadakan pesta penuh daging, udang, koktail, pasta, salad, dan berbagai pencuci mulut.

  1. Crystal Serenity

Crystal Serenity menganut tarif “all inclusive” atau “termasuk segala”, yang berarti harga yang Anda bayarkan termasuk semua fasilitas yang akan Anda gunakan, termasuk di dalamnya makan mewah, program pengembangan diri, fitness, laundry self-service, dan shuttle ke kota dari pelabuhan.

  1. Seven Seas Mariner

Kapal ini dapat mengangkut 700 penumpang. Kapal ini mengklaim merupakan kapal pertama di dunia yang semua kamarnya bertipe suite dan tiap kamarnya memiliki balkon tersendiri. Dan bila Anda telah membayar untuk pesiar ini, Anda telah membayar untuk segala fasilitasnya, termasuk makanan dalam lemari es Anda serta champagne dan wine, mini bar, semua aktivitas di pesiar tersebut, dan banyak lagi.

  1. m/s Paul Gauguin

Kapal ini didesain secara spesifik untuk dapat berlabuh di pelabuhan-pelabuhan Tahiti dan Polinesia yang kebanyakan tidak dapat dihampiri oleh kapal-kapal pesiar lain. Lebih dari 70% kamar di kapal ini memiliki balkon pribadi. Selain itu kapal ini seringkali mengundang pakar-pakar terkenal untuk menjadi pembicara di pesiar mereka, contohnya Mark Eddowes, pakar antropologi Polynesia, dan Dr. Michael Poole, pakar spinner dolphins, paus, dan mamalia laut lainnya.

  1. Crystal Serenity

Kapal pesiar Crystal Serenity merupakan kapal yang telah dinominasikan sebagai kapal pesiar terbaik di dunia berulang kali. Kamar mandi di kamar terbaiknya dipasangi marbel Itali, lantai yang dapat dipanaskan, dan sebuah TV di meja riasnya.