0
  CONTACT US by WHATSAPP
Jual Kawat Seling
16
Apr
Jual Kawat Seling Asli Bergaransi
Apr 16, 2018By Velasco

Kawat seling adalah sebuah tali baja (wire rope) yang sangat umum digunakan untuk aplikasi mengangkat (lifting), menarik (towing) dan mengikat (lashing) barang. Kawat seling terbentuk dari beberapa wire (kawat) yang dipilin membentuk strand, kemudian beberapa strand tersebut dipilin lagi mengelilingi sebuah core atau pusat hingga membentuk kawat seling yang kuat. PT Velasco Indonesia Persada jual kawat seling berkualitas dengan pelayanan terbaik.

Kawat seling tidak hanya digunakan pada industri perkapalan, namun juga dipakai dalam industri konstruksi, logging, manufacturing, lifting dan elevator, serta gondola. Ada banyak jenis kawat seling yang dibedakan berdasarkan bahan, ukuran, serta bentuk konstruksi putaran atau pilinannya. Tiap jenis kawat seling tersebut memiliki fungsi yang berbeda satu sama lain.

Berdasarkan jenis bahannya, kawat seling dibedakan menjadi tiga jenis yaitu galvanized, ungalvanized dan kawat seling stainless steel. Kawat seling galvanized adalah kawat seling yang telah melewati proses galvanisasi, yaitu proses pemberian lapisan zinc (seng) pada kawat seling dengan tujuan untuk melindungi kawat seling tersebut dari karat. Proses galvanisasi ini membuat kawat seling jadi lebih tahan korosi sehingga lebih awet. Kawat seling ungalvanized adalah kawat seling yang tidak melalui proses galvanisasi, sehingga kawat seling jenis ini lebih tidak tahan lama dibanding kawat seling galvanized. Sementara kawat seling stainless steel adalah jenis kawat seling yang terbuat dari seling tahan karat.

Berikut ini beberapa tips saat memilih kawat seling.

  1. Pastikan kawat seling memiliki ID tape sebagai bukti bahwa kawat seling tersebut benar-benar asli.
  2. Pastikan panjang kawat seling tidak kurang dengan cara menimbang terlebih dahulu kawat seling yang Anda terima.
  3. Pastikan ukuran diameter kawat seling sesuai dengan ukuran yang Anda pesan.
  4. Pastikan putaran kawat seling tidak renggang. Kawat seling yang renggang saat dipotong maka ujungnya akan mudah buyar, sehingga ketika dipakai jadi cepat rusak.

Hal lain yang paling penting adalah, pastikan Anda membeli kawat seling dari distributor terpercaya seperti PT Velasco Indonesia Persada. Kami jual kawat seling berkualitas dengan merek KISWIRE, DSR (Korea), Indostrand, USHA MARTIN (India). Tidak perlu khawatir sebab kawat seling yang kami jual asli dan disertai dengan sertifikat.

Kami jual kawat seling dengan berbagai jenis seperti kawat seling galvanized, kawat seling ungalvanized, dan kawat seling stainless steel. Untuk ukuran dan konstruksi dari kawat seling tersebut, kami dapat menyesuaikan dengan permintaan Anda. Apabila Anda bingung seperti apa ukuran dan konstruksi kawat seling yang Anda butuhkan, Anda dapat langsung menghubungi kami untuk berkonsultasi.

Silahkan kontak kami PT Velasco Indonesia Persada sebagai distributor kawat seling berkualitas dengan pelayanan terbaik. Kami juga jual alat safety kapal, chemical product, dan lain sebagainya. Hubungi (021) 690 530 atau info@velascoindonesia.com. Atau lihat produk kami lainnya di sini.