0
  CONTACT US by WHATSAPP
Jual Smoke Testing Detector
12
Jan
Jual Smoke Testing Detector untuk Kebakaran
Jan 12, 2019By Velasco

Sebagai upaya untuk mencegah kebakaran meluas, pada kebanyakan bangunan telah dipasang smoke detector atau alat pendeteksi asap. Alat ini juga terpasang di berbagai jenis kapal. Namun upaya pencegahan kebakaran tidak berhenti di situ saja, sebab alat smoke detector itu sendiri wajib dilakukan pengecekan rutin untuk memastikan apakah masih dapat berfungsi dengan baik atau tidak. Untuk mengecek smoke detector, maka diperlukan alat smoke testing detector. PT Velasco Indonesia Persada jual smoke testing detector berkualitas tinggi.

Smoke detector itu sendiri adalah alat untuk mendeteksi keberadaan asap. Alat ini digunakan sebagai peringatan atas adanya bahaya kebakaran. Cara kerjanya adalah dengan mendeteksi asap, ketika menangkap keberadaan asap dengan kadar tertentu, smoke detector akan secara otomatis mengeluarkan bunyi alarm sebagai peringatan kebakaran. Diharapkan dengan alarm smoke detector yang berbunyi, maka para penghuni bangunan dapat segera melakukan langkah-langkah penyelamatan agar api dapat segera dipadamkan serta barang penting dan diri sendiri dapat diselamatkan.

Seperti dijelaskan sebelumnya, smoke detector perlu dicek secara berkala untuk memastikan apakah alat tersebut masih dapat berfungsi dengan baik. Cara melakukan pengecekannya adalah dengan memberikan stimulus asap tepat di bawah smoke detector, kemudian perhatikan apakah alarm berbunyi. Apabila ya, maka smoke detector masih berfungsi dengan baik, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Namun apabila tidak, maka perlu dilakukan penelusuran lebih lanjut. Bila perlu, gantilah smoke detector yang rusak dengan smoke detector yang baru.

Bagaimana cara memberikan asap di bawah smoke detector? Ada beberapa cara yang dapat dilakukan, misalnya adalah dengan menyalakan korek di bawah smoke detector. Namun cara ini agak merepotkan karena harus menggunakan tangga untuk dapat mencapai ketinggian smoke detector. Untuk itu, terdapat alat smoke testing detector yang didesain khusu untuk melakukan pekerjaan ini.

Anda cukup membeli alat ini dari distributor terpercaya yang jual smoke testing detector berkualitas. Selanjutnya pasang alat tersebut sesuai petunjuk. Smoke testing detector mengandung aerosol yang dapat menyembur keluar sehingga menghasilkan asap. Lebih jelas tentang cara penggunaannya dapat dilihat di video berikut ini:

Silahkan kontak kami PT Velasco Indonesia Persada, kami jual smoke testing detector berkualitas tinggi dengan pelayanan terbaik. Kami juga jual alat pemadam kebakaran lain seperti APAR, dan lain sebagainya. Hubungi (021) 690 530 atau info@velascoindonesia.com. Atau lihat produk kami lainnya di sini.