0
  CONTACT US by WHATSAPP
Jual Rantai Kapal Terbaik
14
Oct
Jual Rantai Kapal Terbaik di Jakarta
Oct 14, 2017By Velasco

Anda bergerak di industri pelayaran dan membutuhkan rantai kapal berkualitas? Kami jual rantai kapal terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jual Rantai Kapal Terbaik

Rantai Baja
Rantai baja merupakan rantai yang paling banyak digunakan di kapal, terutama pada aplikasi lifting atau untuk mengangkat barang. PT Velasco Indonesia Persada menjual rantai baja berkualitas merk Crosby. Merk Crosby ini sudah dikenal luas sebagai rantai baja yang memiliki kualitas dan daya tahan tinggi. Tersedia rantai baja Crosby grade 80 dan grade 100 dengan berbagai spesifikasi ukuran.

Rantai Galvanis
Rantai Galvanis adalah rantai yang telah melalui proses galvanisasi, yaitu proses pemberianlapisan zinc (seng) pada rantai yang bertujuan untuk melindungi rantai dari karat. Proses galvanisasi ini membuat rantai galvanis jadi lebih tahan terhadap korosi sehingga lebih awet. Lapisan seng pada rantai tersebut melindung rantai saat terjadi kontak dengan barang lain dan saat diterpa suhu atau cuaca tertentu.
PT Velasco Indonesia Persada menjual rantai galvanis dengan tipe short link, medium link dan long link dengan berbagai spesifikasi ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Rantai Jangkar / Anchor Chain
Rantai jangkar adalah rantai yang digunakan sebagai penghubung antara kapal dengan jangkar. Rantai jangkar memiliki nama lain yaitu anchor chain atau juga dikenal dengan stud link chain. PT Velasco Indonesia Persada menjual rantai jangkar dengan 2 pilihan grade yaitu grade U2 atau grade 80 dan U3 atau grade 100. Rantai jangkar grade U3 memiliki kualitas besi lebih baik sehingga harga lebih mahal namun lebih awet. Sementara untuk rantai jangkar grade U2 lebih sering digunakan karena harganya yang lebih ekonomis. Rantai jangkar dijual dengan satuan length di mana 1 length sama dengan 27,5 meter.

Rantai Stainless Steel
PT Velasco Indonesia Persada menjual rantai stainless steel berkualitas dengan spesifikasi bahan SUS 304 dan 316. Pebedaan rantai stainless steel dengan bahan 304 dan 316 terletak pada kandungan molybdenum. Kandungan molybdenum ini membuat rantai jadi lebih tahan terhadap korosi sehingga cocok untuk digunakan di laut. Stainless jenis 316 memiliki kandungan molybdenum yang lebih tinggi dibanding jenis 304. Dengan demikian maka rantai stainless steel jenis 316 memiliki ketahanan korosi yang lebih tinggi.

Silahkan kontak kami PT Velasco Indonesia Persada sebagai distributor peralatan teknik dengan pelayanan terbaik. Kami jual rantai kapal terbaik sesusai dengan kebutuhan Anda. Hubungi (021) 690 530 atau info@velascoindonesia.com. Lihat juga produk kami lainnya di sini.