0
  CONTACT US by WHATSAPP
Jual Kawat Seling DSR
25
Jun
Jual Kawat Seling DSR Harga Terjangkau
Jun 25, 2019By Velasco

Kawat seling lebih dikenal dengan wire rope, ada juga yang menyebutnya dengan kawat baja atau sling baja. Semua sebutan itu mengacu ke benda yang sama, yaitu susunan kawat baja yang dipilin sedemikian rupa sehingga menjadi tali baja utuh yang kuat dan tebal. DSR merupakan salah satu merk unggulan yang memproduksi kawat seling berkualitas. PT Velasco Indonesia Persada jual kawat seling DSR berkualitas terbaik.

Memiliki markas di Korea, DSR telah memiliki pengalaman selama puluhan tahun dalam industri heavy lifting, hingga ke level internasional. DSR berkomitmen mengembangkan berbagai jenis tali untuk kebutuhan di laut, seperti untuk memancing, cargo, hingga tambang di offshore. Hingga kini, DSR terus berinovasi dalam berbagai produknya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Dalam membeli kawat seling, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama adalah kawat seling jenis apa yang Anda butuhkan. Terdapat 3 jenis kawat seling yaitu galvanized, ungalvanized dan stainless steel wire rope.

  • Kawat Seling Galvanized adalah kawat seling yang telah melalui proses galvanisasi. Galvanisasi adalah proses pemberian lapisan zinc (seng) pada kawat seling. Tujuan dari proses ini adalah untuk melindungi kawat seling dari karat. Proses ini membuat kawat seling galvanized lebih tahan korosi sehingga lebih awet.
  • Kawat Seling Ungalvanized merupakan jenis kawat seling tanpa melalui proses galvanisasi. Kawat seling jenis ini umumnya lebih tidak tahan lama dibanding galvanized kawat seling.
  • Kawat Seling Stainless Steel adalah jenis kawat seling yang terbuat dari baja tahan karat.

Selain jenis-jenis di atas, kawat seling juga punya beragam jenis pola putaran atau pilinan. Setiap jenis konstruksi pilinan kawat seling tentu akan mempengaruhi kekuatan yang dimilikinya.

Anda juga perlu tahu bahwa setiap kawat seling memiliki kekuatan yang berbeda. Nilai kekuatan kawat seling disebut dengan working load limit atau WLL. Selain dari jenisnya, nilai WLL juga sangat bergantung pada metode menggunakan kawat seling tersebut.

Saat membeli kawat seling DSR, jangan lupa mengecek sertifikatnya untuk menjamin apakah barang yang Anda beli asli atau tidak. Setelah itu, pelajari juga tips-tips agar wire rope kuat dan tahan lama. Sebab Anda tentu tidak ingin kawat seling DSR Anda cepat rusak dan merugikan banyak pihak.

Silahkan kontak kami PT Velasco Indonesia Persada, kami jual kawat seling DSR asli bersertifikat dengan pelayanan terbaik. Kami juga jual alat safety kapal, chemical product, dan lain sebagainya. Hubungi (021) 690 530 atau info@velascoindonesia.com. Atau lihat produk kami lainnya di sini.