0
  CONTACT US by WHATSAPP
Distributor Power Tools
05
Feb
Distributor Power Tools Terlengkap
Feb 05, 2018By Velasco

Power tools merupakan alat yang harus dimiliki setiap kapal. PT. Velasco Indonesia Persada sebagai supplier peralatan industri kapal terpercaya adalah distributor power tools terlengkap di Jakarta. Kami menjual berbagai jenis power tools dengan merk TEKIRO. TEKIRO merupakan salah satu merk power tools terkenal, handal, dan terpercaya dalam berbagai industri. TEKIRO dirancang dan diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pengguna berdasarkan keamanan, kenyamanan, daya tahan dan fungsi.

Distributor Power Tools

Power tools yang lengkap sangat membantu dalam melaksanakan pekerjaan kelistrikan seperti mengupas dan memotong kabel, memasang rol isolator, mengukur arus dan tegangan listrik dan sebagainya. Power tools yang lengkap juga dibutuhkan untuk menghindari kerusakan pada peralatan listrik yang dikerjakan. Dengan memilih dan menggunakan power tools yang sesuai dan benar maka kerusakan dapat dihindarkan.

Jenis-jenis power tools yang perlu ada dalam pekerjaan kelistrikan yaitu:
1. Kunci
Kunci berfungi untuk melepas mur dan baut. Jenis-jenis kunci antara lain:
• Kunci pas tunggal
• Kunci pas ganda
• Kunci pas gelang
• Kunci sock
• Kunci L
• Kunci inggris

2. Tang (Pliers)
Fungsi tang pada umumnya untuk memegang komponen, menarik, mengupas, memotong kabel, dan sebagainya. Berdasarkan fungsi dan bentuknya tang dapat dikategorikan dalam beberapa jenis yaitu:
• Tang biasa
• Tang potong
• Tang lancip
• Tang kombinasi
• Tang skun

3. Obeng Listrik
Obeng listrik berfungsi untuk memasang dan melepas sekrup atau baut. Obeng listrik mempunyai model khusus yaitu terbungkus isolator atau karet di seluruh bagian kecuali mata obeng. Standard ketahanan isolatornya sebesar 1000 Volt untuk dapat menjamin keamanan saat digunakan. Selain itu, obeng listrik memiliki diameter mata obeng yang sama dengan batang obeng. Fungsinya agar dapat menjangkau sekrup yang letaknya ditanam pada lubang.

4. Solder listrik (Patri)
Solder listrik berfungsi untuk menyambung kawat atau menambahkan komponen timah pada PCB. Solder listrik harus memiliki daya yang cukup unutk mengasilkan panas yang tinggi.

5. Tets pen
Test pen berfungsi untuk mengetahui ada tidaknya arus listrik pada suatu penghantar.

6. Multimeter atau multitester atau AVO meter
Multimeter merupakan alat ukur berfungsi untuk mengetahui besar arus dan tegangan listrik pada suatu penghantar.

7. Megger (Insulation Tester)
Megger merupakan alat ukur yang berfungdi untuk mengukur resistansi atau tahanan dalam batas tertentu.

8. Grounding Tester
Groundig tester berfungsu untuk mengukur kondisi pembumian atau grounding yang sudah terpasang.

Silahkan kontak kami PT Velasco Indonesia Persada sebagai distributor power tools terlengkap dan berkualitas dan peralatan teknik lainnya seperti alternator dan electro motor. Hubungi (021) 690 530 atau info@velascoindonesia.com. Atau lihat produk kami lainnya di sini.