0
  CONTACT US by WHATSAPP
Distributor Life Jacket
15
May
Distributor Life Jacket Bergaransi
May 15, 2018By Velasco

Tidak semua orang dapat berenang. Orang yang bisa berenang sekalipun, belum tentu dapat bertahan lama di tengah laut saat terjadi kecelakaan yang mengharuskan penghuni kapal lompat ke laut. Karena itulah life jacket sangat penting dan harus disediakan di semua kapal. Life jacket merupakan salah satu alat safety kapal yang penting dan harus tersedia sebanyak jumlah awak dan penumpang kapal yang diangkut. Sebuah data menyebutkan bahwa lebih dari dua pertiga penyebab musibah kapal adalah tenggelamnya kapal dan 90% dari korban tenggelam tidak menggunakan jaket pelampung. PT. Velasco Indonesia Persada merupakan distributor life jacket bergaransi dengan kualitas terbaik.

Life jacket atau jaket pelampung, atau personal flotation device memiliki banyak jenis. Berdasarkan bahannya, life jacket terdiri dari dua jenis. Jenis pertama adalah yang terbuat dari busa atau gabus, dan jenis kedua adalah yang menggunakan udara. Setiap jenis memiliki daya apung, tingkat kekuatan dan batasan-batasan yang berbeda satu sama lain.

Kami sebagai distributor life jacket bergaransi, menjual beragam jenis life jacket, antara lain:

  1. Tipe I – menggunakan busa. Digunakan saat penjelajahan (arung jeram), perlombaan, pemancingan di lepas pantai, saat naik perahu sendirian atau saat badai. Daya apung minimal: 10 Kg (22 lbs.) untuk orang dewasa dan 5 Kg (11 lbs.) untuk anak-anak.
  1. Tipe II – menggunakan busa. Digunakan saat menjelajahi pedalaman, memancing dan berlayar. Baik digunakan saat menaiki perahu jenis ringan. Daya apung minimal: 7 Kg (15.5 lbs.) untuk orang dewasa.
  1. Tipe II – menggunakan udara. Digunakan saat menjelajahi daerah sangat pedalaman dan di daerah dekat pantai. Daya apung minimal: 15,5 Kg (34 lbs.) untuk orang dewasa.
  1. Tipe III – menggunakan busa. Digunakan saat aktivitas yang diawasi seperti pelayaran regatta, balap jeram, ski air, memancing, kano dan kayak. Daya apung minimal: 7 Kg (15.5 lbs.) untuk orang dewasa.
  1. Tipe III – menggunakan udara. Digunakan saat berperahu di panta dan dekat pantai. Serta pada saat melakukan kegiatan yang diawasi seperti  pelayaran regatta, balap jeram, ski air, memancing, kano dan kayak. Daya apung minimal: 10,2 Kg (22.5 lbs.) untuk orang dewasa.
  1. Tipe IV – tipe yang dilempar. Dirancang untuk dilempar ke korban yang terapung di laut atau sebagai pelengkap daya apung orang yang memiliki berat berlebihan. Cara penggunaanya tidak dengan dikenakan. Daya apung minimal: 7,5 Kg (16.5 lbs.) untuk pelampung berbentuk cincin atau 8 Kg (18 lbs.) untuk pelampung berbentuk bantal kapal.
  1. Tipe V – untuk penggunaan khusus. Terbatas menurut rancangan khusus sesuai dengan peruntukannya seperti sailboard harness, setelan dek, rompi untuk berayun, arung jeram komersil atau mantel pelampung. Daya apung minimal: 7 Kg (15.5 lbs.) sampai 10 Kg (22 lbs.) untuk orang dewasa.
  1. Tipe 5 – tipe udara yang otomatis mengembang. Terbatas menurut rancangan contohnya ikat pinggang, setelan dek atau mantel pelampung. Daya apung minimal: 3,5 Kg (7.5 lbs.) untuk yang menggunakan busa dan 10 Kg (22 lbs.) untuk yang menggunakan udara.

Sebagai salah satu alat safety, maka sangat penting untuk membeli life jacket yang memiliki garansi. Silahkan kontak kami PT Velasco Indonesia Persada sebagai distributor life jacket bergaransi dan peralatan keselamatan lainnya seperti hand flare signal, inflatable life raft, dll. Hubungi (021) 690 530 atau info@velascoindonesia.com. Atau lihat produk kami lainnya di sini.