0
  CONTACT US by WHATSAPP
Distributor Alat Pemadam
03
Oct
Distributor Alat Pemadam Kebakaran
Oct 03, 2018By Velasco

Selalu siaga sebelum terjadi musibah. Untuk kebakaran, solusinya adalah selalu sedia alat pemadam kebakaran di tempat usaha Anda. Baik di gedung, kapal, maupun tempat-tempat lain. Sebagai distributor alat pemadam kebakaran yang handal, kami PT Velasco Indonesia Persada siap memenuhi kebutuhan Anda.

Kami menyediakan berbagai peralatan pemadam kebakaran dengan kualitas tinggi sebagai berikut:

Fire Blanket

Sering juga disebut dengan selimut api, fire blanket adalah alat pemadam kebakaran berupa selimut dari kain serat yang dapat memadamkan api dengan prinsip menghalau oksigen sehingga api dapat padam.

Fire Hose

Fire hose adalah selang khusus yang digunakan dalam kegiatan memadamkan api. Fire hose itu sendiri memiliki 3 jenis bahan yaitu red rubber, kanvas serta polyester. Fire hose dijual dengan ukuran diameter 40, 50 dan 65 mm, serta panjang mencapai 10 hingga 30 meter.

Fire Hose Box

Fire hose box merupakan kotak untuk menyimpan fire hose beserta aksesorisnya.

Fire Hose Connector

Alat ini terbuat dari kuningan dan berfungsi untuk menggabungkan lebih dari satu fire hose hingga mencapai panjang yang dibutuhkan.

Fire Hose Coupling

Coupling adalah alat untuk menghubungkan fire hose ke alat lain seperti ke nozzle atau ke hydrant pump (pompa hidran). Coupling fire hose umumnya terbuat dari bahan kuningan dengan ukuran ½ hingga 2,5 inch.

Fire Hose Nozzle

Fire hose nozzle adalah semacam tuas untuk membuka dan menutup air yang berada di bagian ujung fire hose. Nozzle juga dapat mengatur mengatur besar kecil diameter air yang keluar dari fire hose.

Fire Hydrant Cabinet

Serupa dengan fire hose box, fire hydrant cabinet juga merupakan sebuah kotak untuk menyimpan peralatan pemadan kebakaran seperti fire hose dan berbagai aksesorinya. Namun umumnya fire hydrant cabinet memiliki ukuran yang lebih besar dan jenis yang lebih beragam sehingga dapat menyimpan alat lain selain fire hose.

Fireman Outfit

Alat ini merupakan setelan pakaian tahan api dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Fireman Safety Shoes

Sepatu tahan api merek YEAN yang dapat diandalkan saat bertugas memadamkan api.

Marine Smoke Detector & Heat Detector

Alat ini sanggup mengetahui keberadaan api dan asap saat terjadi kebakaran.

Portable Fire Extinguisher Cylinder / APAR

APAR umum digunakan sebagai alat pemadam api ringan, merupakan alat yang pertama digunakan saat terjadi kebakaran awal, untuk mencegah kebakaran semakin meluas.

Silahkan kontak PT Velasco Indonesia Persada, distributor alat pemadam kebakaran berkualitas dengan pelayanan terbaik.Hubungi (021) 690 530 atau info@velascoindonesia.com. Atau lihat produk kami lainnya di sini.