0
  CONTACT US by WHATSAPP
Butuh Supplier Tali Tambang
27
Oct
Anda Butuh Supplier Tali Tambang?
Oct 27, 2017By Velasco

Anda butuh supplier tali tambang? PT Velasco Indonesia Persada menyediakan segala macam jenis tali tambang berkualitas sesuai dengan kebutuhan Anda. Tali tambang merupakan salah satu kebutuhan pokok industri perkapalan, minyak dan gas, lifting, dan masih banyak lagi.

Terdapat 4 tali tambang yang paling sering digunakan yaitu tali manila, tali nylon, tali Polyethylene (tali PE) dan tali Polypropylene (tali PP). Tali PP sendiri terbagi jadi 2 jenis yaitu tali PP Monofilament dan tali PP Multifilament. Sebagai gambaran, artikel ini akan membahas satu per satu mengenai keempat tali tambang tersebut.

Butuh Supplier Tali Tambang

Tali Manila, yaitu tali tambang yang dibuat dari serat abacca atau sejenis tumbuhan pisang yang banyak tumbuh di Filipina. Tali manila memiliki tekstur mengkilap, licin, kuat, lentur, tahan lama dan juga tahan terhadap air laut. Tali ini sangat banyak digunakan di industri perkapalan untuk membuat tangga atau jala-jala.

Tali Nylon terbuat dari serat sintetis. Tali ini sangat kuat, teksturnya licin, enteng, tahan gesekan dan elastis. Tali ini sangat berguna untuk keperluan menambat kapal, menarik, mengikat jangkar, sebagai tali pengaman, dan masih banyak lagi. PT Velasco Indonesia Persada menjual tali nylon dengan merk MANHO dan Dong Yang, dijamin 100% terbuat dari bahan nylon asli, dilengkapi dengan sertifikat resmi.

Tali PE dibuat dari serat sintetis jenis Polyethylene. Teksturnya licin, enteng, dan lentur. Bentuk fisiknya lebih kecil daripada tali tambang lainnya. Tali tambang PE banyak digunakan untuk mengikat barang (packaging), dibuat jala-jala, dan lashing. PT Velasco Indonesia Persada menjual tali PE dengan ukuran 1-40 mm, dengan packing 220 meter/coil.

Tali PP terbuat dari serat sintetis Polypropylene. Tali PP umumnya digunakan untuk menambat, menarik, lashing, logging, dll. PT Velasco Indonesia Persada menjual tali PP monofilament dan multifilament buatan Korea dengan merk MANHO dan DSR dengan ukuran mulai dari 6 mm (Cir ¾) hingga 144 mm (Cir 14).

PT Velasco Indonesia Persada merupakan distributor tali tambang terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Tidak hanya sekedar menjual, Anda juga dapat berkonsultasi terkait tali tambang jenis apa dan ukuran berapa yang kira-kira cocok atau sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jadi, jika Anda butuh supplier tali tambang, silahkan kontak kami PT Velasco Indonesia Persada sebagai distributor tali tambang dan peralatan teknik lainnya dengan pelayanan terbaik. Hubungi (021) 690 530 atau info@velascoindonesia.com. Atau lihat produk kami lainnya di sini.